Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Diet Sehat Terapi Organik

                                       Program diet Pingin langsing ?
Mau langsing seperti saya

Program Diet Sehat Terapi Organik Dalam melaksanakan sesuatu apapun tidak lepas dengan namanya program,dan program apapun akan sukses dengan baik dan benar jika direncanakan dengan matang,maka  keberhasilan dalam menjalankan Program diet sehat harus-harus diperhatikan jika tidak ingin dietnya alamat gagal bin total alias mu bah.
Baiklah kita bahas apa yang akan kita dietkan begini,diet dalam konteknya adalah

Cara mengatur asupan nutrisi dan nutrisi dibagi menjadi beberapa jenis.

Yg pertama
apakah diet untuk jaga penampilan,ini diet biasanya untuk para selebriti atau model atau artiz.

Yang ke-2
Diet untuk menaikan berat badan ini biasanya buat yang kuru-kuru ingin menjadi besar. Dan meningkat masa ototnya sepert para olahragawan misal binaraga

Yang ke 3
Diet yang bertujuan terhadap pantangan. Ingin diet yang rendah karbohidrat juga diet mengurangi yang manis-manis khsusnya penderita diabetes.
Setelah kita memahami ke tiga hal tadi maksudnya diet untuk jaga penampian diet untuk meningkatkan berat badan atau diet yang bertujuan hindari pantangan maka yang perlu diperhatikan pula adalah bagaimana memulai diet yang sehat,dan diet yang tidak sehat,

Kita bahas Cara diet yang sehat
Secara umum diet itu mengurangi jatah makan jadi ya lapar deh...benar,tapi itu memang bisa mengurangi berat badan tapi hanya pada hari itu saja jika hanya dilakukan satu hari,perlu diketahui. Setelah satu hari mengurangi jatah makan dan hari berikutnya maka makan akan lebih banyak dari sebelumnya!itu bukan karena serakah namun karena tubuh memerlukan makan untuk mengembalikan sesuatu yang hilang pada saat diet,namun jika dilakukan secara kontinue terus menerus dengan bahasa yang agak serius yakni diet ketat maka 50% lemak dan 50% otot hilang itu terjadi karena lemak adalah cadangan makanan tubuh untuk bertahan hidup.

Namun jika diet berhenti total maka yang terjadi adalah anda akan memperoleh berat kembali 100% lemaknya juga ototnnya.

Yang jelas adalah Diet yang sehat adalah diet untuk mengoptimalkan kesehatan contohnya jika pagi hari kita perlu sarapan pagi tapi ingat jangan makan 2_3 jam sebelum waktu tidur mengapa karena pada saat kita tidur tubuh kita tumbuh dan berkembang,memperbaiki dan menyimpan tenaga itu terjadi metabolisme tubuh melambat jk kita tidur itu jelas akan menjadi lemak.maka makanlah dalam jumlah yang cukup tidak kekurangan dan tidak berlebihan.Maka siasatilah dengan program makannya .

berikut ini Ada Program Diet Sehat Terapi Organik yang harus diperhatikan Sebelum Diet dan ini sangatlah penting buat Anda

Pertama;
Prinsip dasar clean eating apa itu?:
Yaitu Menghindari junk food, processed food, atau makanan kemasan yang mengandung pengawet, makanan yang digoreng dan diasap, karbohidrat sederhana (nasi putih, roti putih, mi, dan makanan lain yang terbuat dari tepung putih), pemanis buatan (gula putih dan aspartam), dan MSG (monosodium glutamate). 

Ke_Dua
Jangan menghindari protein hewani. Kandungan protein dalam hewani memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan protein nabati. Agar lebih aman, bijaklah dalam memilih sumbernya. Misalnya : memilih ikan dari laut dalam dibandingkan ikan laut dangkal, ikan air tawar yang dibudidayakan secara organik, atau ayam kampung dibandingkan ayam broiler.
Jika tetap memutuskan untuk menghindari mengonsumsi protein hewani, agar kebutuhan protein tetap terpenuhi dengan baik, pastikan ada lima porsi dari lima jenis kacang-kacangan yang Anda konsumsi setiap hari. Seperti kacang kedelai (wajib ada), kacang hijau, kacang merah, kacang tanah, dan kacang bogor. 

Ke_tiga
Makan 5 porsi sayuran berwarna-warni dan 10 porsi buah-buahan dari 10 jenis buah-buahan.
Hindari makanan yang diproses atau diolah terlalu lama. Pilihlah makanan yang dikukus, direbus, dipanggang, atau dibakar. Tapi ingat, pada makanan yang dibakar, buang bagian yang gosong karena mengandung zat karsinogenik pemicu kanker.

TERAPI ORGANIK Solusi Akhir menurunkan berat badan sehat, alami, PASTI BERHASIL saya merekomendasikan dengan yakni Prodak dari Melilea


MELILEA, Solusi Diet Sehat Organik, Langsing Cepat Secara Alami



MELILEA, Solusi Diet Sehat Organik, Langsing Cepat Secara Alami

Kenapa Harus MELILEA?
begini alasannya

MELILEA memberikan manfaat positif seperti mengurangi lemak tubuh, memperlancar buang air besar, membantu mencukupi serat tubuh, memenuhi nutrisi penting tubuh, membantu menjaga kesehatan pencernaan, menghindari terkena kanker kolon, mengatasi sembelit, menurunkan kadar kolesterol, dan membantu mempercepat metabolisme tubuh.

MELILEA merupakan pelangsing herbal dari sayur dan buah-buahan organik yang berkhasiat
membantu melangsingkan tubuh serta menjaga kesehatan pencernaan. Berikut adalah manfaat positif dari kandungan MELILEA:

Beras, Gandum, JagungManis, Berley   


Beras, Gandum, JagungManis, Berley
Biji-bijian berkulit keemasaan ini kaya dengan serat Insoluble Dietary Fiber yang dapat merangsang pergerakan usus, juga  sebagai anti kanker & antioksidan.
Biji-bijian ini dapat memperlancar pencernaan & pembuangan sisa-sisa.

Wortel, Cantenay, Daucus, Nantes Carrota & Radicula  

Wortel, Cantenay, Daucus, Nantes Carrota & Radicula

Mengandung betakarotin yang bermanfaat utk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, mencret, meningkatkan metabolisme, imunitas atau daya tahan tubuh atau mencegah kanker & kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi

  Celery Atau Seledri

Celery Atau Seledri
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah & menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga mencegah penyakit Jantung stroke mengembangkan otot pembuluh darah untu kmenurunkan tekanan darah .


Watercress Atau Selada Air


Watercress Atau Selada Air

Mengandung Jumlah zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C & asam folic yang signifikan. Manfaat mengkonsumsinya sebagai sumber phytonutrient & anti oksidan serta berfungsi membantu dalam sistem pencernaan

Spinach Atau Bayam


Spinach Atau Bayam
Kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium,magnesium, folid asik, ribovlafin (Vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah & memperaktif pembuluh darah, menambah Vitamin A, C & Selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker.
Parsley 

Kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium,fosfor, zat besi, vitamin A, B1, B2 & selulosa.Parsley juga dapat membantu sistem pencernaan & metabolisme dalam tubuh manusia.


Soya Bean Atau Kacang Kedelai  

Soya Bean Atau Kacang Kedelai  Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh, menghasilkan antybodi, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah &
& meningkatkan produksi air susu Ibu. sangat direkomendasikan untuk ibu hamil, ibu menyusui & balita umur 6 tahun.


Kelp
  
Kelp

Mengandung lodin yang tinggi. Iodin dibutuhkan oleh tubuh untuk kesehatan kelenjar teroid, sistem imun, serta regulasi hormon wanita. Kelp juga mengandung fucoidan, yaitu karbohidrat kopleks yang berguna sebagai anti peradangan

Dulse

Dulse

Merupakan tanaman yang kaya akan vitamin, mineral & antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Vitamin yang terkandung  adalah  vitamin B12, C , dan A sedangkan mineralnya adalah yodium, kalium, seng & kalsium. Cegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf & kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

Spirulina  

SpirulinaSejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Makanan paling  lengkap yang memberikan protein, vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon, menetralisir tingkat pH, serta menghindari berbagai jenis penyakit.


Kubis  



Kubis

Sayur-sayuran yang kaya dengan vitamin P, B dan C, keratin, kerotin, serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.

Enzim Pepaya ( Papain)    

Enzim Pepaya ( Papain)

Dapat membantu tubuh untuk memproduksi enzim pencernaan, terutama berfungsi mempercepat proses pencernaan protein. Enzim ini akan membantu memecah protein menjadi asam amino, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Oats Atau Sekam Gandum 

Oats Atau Sekam Gandum Kaya dengan Vitamin B lengakap & mengandung zat-zat murni yang berasaldari dalam tanah yang berkhasiat menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut & halus. Juga mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung & tekanan darah tinggi.


Ginger Atau Jahe & spices Atau rempah-rempah

Ginger Atau Jahe & spices Atau rempah-rempah

Dapat menghilangkan gejala pilek & menyembuhkan peradangan
pada kulit & masalah pencernaan usus. Kaya dengan serat tumbuhan & mineral dapat membantu proses pembersihan racun.

itu semua Terangkum dalam MELILEA yang insya ALLAH dapat


Posting Komentar untuk "Program Diet Sehat Terapi Organik"

Dapatkan updatan kami via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner